Menghapus folder autorun.inf dan recycler metode cmd

08.10
Awalnya Ane mengira ini adalah folder system dari Windows karena folder ini tidak bisa dihapus dan dihidden oleh system,Tapi setelah ane melakukan browsing di internet saya menemukan bahwa folder ini diciptakan oleh virus untuk menyembunyikan diri dari kejaran warga (Maling kale…………..)dan untungnya ane menemukan cara menghapusnya di salah satu forum online yang membahas tentang computer,thanks for all………..n gini caranya :

Perhatikan folder autorun.in

Spoiler for authorun:



Uploaded with ImageShack.us

Buka Command Prompt : Klik Run dan ketik cmd
Pada kota cmd ketik RD / S / Q \\.\ Nama Drive\Nama folder
Disini saya mengetik RD / S / Q \\.\E:\autorun.in

Spoiler for cmd:



Uploaded with ImageShack.us

Lihat folder autorun.in sudah hilang……..cara diatas juga digunakan untuk menghapus folder recycler,anda tinggal merubah nama foldernya menjadi recycler seperti : RD / S / Q \\.\E:\RECYCLER

Spoiler for output:



Uploaded with ImageShack.us
Sumber:KAsKus

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan Beri komentar dan saran anda ^.^ EmoticonEmoticon